Sunday, October 27, 2019

Roberto Firmino 'si Pembunuh' dalam 3 Kata


Tidak dapat diperkirakan - tiga kata yang paling pas untuk memvisualisasikan potensi Roberto Firmino. Penyerang Liverpool ini adalah salah satunya pesepak bola paling unik di dunia, tidak ada dua.

Firmino suka membuat surprise melalui no-look pass atau no-look shot sebagai ciri uniknya pada sebuah atau dua tahun paling akhir. Ia menjelma jadi salah satunya penyerang yang unik serta menyusahkan musuh.

Firmino mungkin sedikit cetak gol, paling tidak tidak sekitar Mohamed Salah atau Roberto Firmino. Tetapi, pemain berdarah Brasil masih jadi salah satunya pemain yang tidak tergantikan.

Rabona Firmino

Terbaru, Firmino kembali menyuguhkan kekuatannya saat menolong Liverpool menaklukkan KRC Genk tengah minggu ini. Ia bekerja bersama satu-dua dengan Sadio Mane serta melepas umpan rabona untuk Mane di kotak penalti.

Kalau menjadi gol, rabona firmino itu akan dipandang seperti salah satunya assist paling baik di Liga Champions. Sayangnya tendangan Mane masih dapat dihalau penjaga gawang musuh, walau itu tidak meniadakan potensi Firmino itu.

"Itu [rabona] betul-betul potensi mengagumkan dari Bobby. Saya berupaya cetak gol tapi bek musuh berada di belakang saya serta langkah saya jelek sebab ia menggerakkan saya," membuka Mane di Liverpoolfc.

"Kondisinya sedikit susah buat saya untuk cetak gol."




BACA JUGA : Hasil Laga Bali United Versus Barito Putera : Score 3-2

Tidak Tersangka

Buat Mane, Firmino ialah pemain yang tidak dapat diperkirakan. Ia dapat menyongsong umpan-umpan mengagetkan Firmino karena hanya telah terlatih bermain bersama dengan sepanjang beberapa waktu paling akhir.

"Anda tidak dapat menyangka umpan itu karena Anda tidak kenal ia. Saya sangatlah mengenalnya, saya berlatih dengannya tiap hari, jadi saya mengerti mutunya, saya ketahui apa yang dapat ia lakukan," lanjut Mane.

"Saya belum pernah kaget, saya cuma menanti tindakan ajaibnya di lapangan. Ia sedang tampil benar-benar baik. Buat saya, buat Mo [Salah], serta buat beberapa pemain yang lain," pungkas Mane.

No comments:

Post a Comment